Home » » 10 Tips merampingkan Alexa Blog

10 Tips merampingkan Alexa Blog

Written By Zeox percobaan on Rabu, 27 Maret 2013 | 05.32

Semua Blogger pasti ingin Alexa ranknya ramping seperti om Google, begitu juga saya dan kamu, berikut ini adalah cara simpe yang perlu atau wajib kamu laksanakan agar alexa kamu ramping seramping-rampingnya.
Mari dengan seksama kita membaca cara dibawah ini.


10 Cara Merampingkan Alexa Blog :

1. Langkah yang paling penting adalah Instalasi toolbar Alexa atau Firefox SearchStatus ekstensi dan mengatur blog kamu sebagai homepage kamu.

2. Membujuk orang lain untuk menggunakan toolbar Alexa. Ini terdiri dari teman-teman, sesama webmaster maupun pengunjung situs / pembaca blog. Pastikan untuk link ke penjelasan lengkap Alexa toolbar mereka dan sistem pelacakan sehingga pembaca kamu tahu apa yang menginstal toolbar atau perpanjangan membutuhkan.

3.Jika kamu bekerja di kantor atau memiliki sebuah perusahaan, mendapatkan toolbar Alexa atau SS ekstensi Firefox diinstal pada semua komputer dan mengatur website kamu sebagai homepage untuk semua browser. Mungkin akan berguna untuk dicatat bahwa hal ini dapat bekerja hanya jika IP dinamis atau berbeda digunakan.

4. Minta teman kamu untuk meninjau dan menilai profil situs Alexa. Hal ini juga dapat membantu dalam beberapa cara dalam meningkatkan peringkat kamu.

5. Menulis atau Blog tentang Alexa. Webmaster dan blogger senang mendengar tentang cara-cara untuk meningkatkan peringkat Alexa mereka. Mereka akan link ke kamu dan mengirimkan lalu lintas bertarget (yakni pengunjung dengan toolbar sudah terpasang). Ini secara bertahap memiliki efek pada peringkat Alexa kamu.

6. Buat widget Alexa rank di website kamu. Dengan melakukan ini, kamu dapat menerima cukup banyak klik setiap hari. Setiap up tot klik sebagai kunjungan bahkan jika toolbar tidak digunakan oleh pengunjung.

7. Bukti URL kamu di forum webmaster. Webmaster biasanya memiliki toolbar diinstal. kamu akan mendapatkan webmaster untuk mengunjungi website kamu dan menawarkan umpan balik yang berguna. Ini juga merupakan cara yang baik untuk memberikan kembali kepada masyarakat jika kamu memiliki artikel berguna untuk berbagi dengan orang lain.

8. Menuliskan konten yang berhubungan dengan webmaster. Hal ini dapat jatuh dalam kategori domaining dan SEO, dua bidang di mana kebanyakan webmaster akan memiliki Alexa toolbar diinstal. Promosikan konten kamu di situs jaringan sosial dan forum webmaster.

9. Gunakan MySpace. Ini sedikit teduh sehingga tidak dianjurkan kecuali kamu benar-benar tertarik pada artifisial memompa kamu Alexa Rank. Gunakan gambar visual menarik atau banner dan link mereka untuk diarahkan Alexa URL kamu. Ini akan paling efektif jika website kamu memiliki konten yang benar-benar relevan dengan MySpace Crowd.

10. Gunakan Alexa redirects pada URL website kamu. Melakukan hal ini:
http://redirect.alexa.com/redirect?www.lapoblogger.blogspot.com Ganti lapoblogger.blogspot.com dengan URL untuk situs web kamu. Tinggalkan URL ini diarahkan dalam komentar blog serta forum signature. Redirect ini akan menghitung alamat IP yang unik sekali sehari sehingga mengklik kali senyawa tidak akan membantu. Tidak ada bukti resmi bahwa pengalihan secara positif keuntungan kamu Alexa Rank, jadi gunakan dengan ketelitian.

Demikian cara dari saya mengenai cara merampingkan Alexa rank dan jangan lupa Review alexa rank saya.
dan tinggalkan sedikit komentar anda diblog ini. 

Share this article :

1 komentar:

Lapo Blogger Indonesia
- Dilarang Memasang Komentar berisikan Link Hidup
- No Sara, No Porno, No Spam
- Dilarang Mempromosikan Blog
- Berkomentar sesuai Artikel yang bersangkutan
- Blog ini dofollow
Atas perhatiannya saya ucapkan Banyak Terima Kasih

 
Home | About | Contact Us | Link Exchange
Copyright © 2013. Lapo Blogger Indonesia
Template Created by Creating Website Edit by Lapo Blogger
Proudly powered by Blogger